Download Aplikasi Adzan / Waktu Jadwal sholat Terbaik Untuk Android


Download Aplikasi Adzan / Waktu Jadwal sholat Terbaik Untuk Android - Mengingat pentingnya sholat sebagai tiang agama, seorang muslim yang baik tentu tidak ingin telat menjalankan sholat baik karena sibuk dengan pekerjaan atau tidak mendengar adzan. Karena paling tidak ada 7 keutamaan ketika kita bisa menjalankan sholat tepat waktu secara konsisten.

Bagi para pengguna Android, Play Store sudah menyediakan banyak aplikasi pengingat waktu sholat. Dari situ kita bisa mendowloadnya secara gratis. Namun ada beberapa aplikasi yang kurang bisa bekerja maksimal karena salah satunya adalah pengaturan GPS yang tidak akurat. Sehingga waktu adzan tidak sesuai dengan jadwal sholat di daerah kita. Untuk mendapatkan Aplikasi Adzan / Waktu Jadwal sholat Terbaik untuk Android, 3 aplikasi berikut bisa menjadi pilihan Anda:

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla



Aplikasi pengingat sholat Android bernama Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla ini bisa anda dapatkan secara gratis di PlayStore. Fungsi utama dari aplikasi ini tentunya untuk mengingatkan kita mengenai waktu sholat tiba dengan kumandang Adzan sesuai dengan lokasi penggunanya. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini cukup lengkap, ada fitur Qibla Compass untuk menentukan arah kiblat, ada fitur Countdown untuk hitung mundur ke waktu sholat selanjutnya dan adapula jadwal sholat.

My Prayer



Ini adalah aplikasi pengingat sholat Android selanjutnya yang bisa anda pilih, aplikasi bernama My Prayer bisa mengingatkan waktu sholat penggunanya melalui lokasi telepon (latitude dan longitude) berdasarkan penetapan waktu sholat yang sudah ditentukan. Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi pengingat sholat yang satu ini diantaranya ada widget jadwal sholat harian, alarm Adzan dan Iqomat penanda datangnya waktu sholat, fitur pengatur suar Adzan, fitur khusus untuk menonaktifkan ponsel saat sholat, alrm untuk sahur / imsak dan lainnya.

Adhan Time / Holy Quran Pro



Meskipun ada nama Pro pada aplikasi ini, namun aplikasi tersebut merupakan aplikasi pengingat sholat gratis yang bisa anda dapatkan di PlayStore. Adhan Time / Holy Quran Pro akan mengingatkan kita waktu Adzan dan sholat, mengingatkan kita beberapa menit sebelum waktu sholat tiba agar kita bisa bersiap-siap untuk menunaikan sholat, ada fitur I,m Praying Mode untuk mereject panggilan masuk ketika sedang menunaikan sholat, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi pengingat sholat yang satu ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »